Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Perpanjangan Penyampaian Karya Tulis Ilmiah Dalam Pertemuan Dan Presentasi Ilmiah Standardisasi - Jakarta

  • Selasa, 15 September 2015
  • 1271 kali

Dalam rangka memfasilitasi peserta pemakalah Pertemuan dan Presentasi Ilmiah (PPIS) yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 November 2015 di Jakarta Concention Center (JCC) - Senayan, maka Sekretariat PPIS memberikan peluang kepada peneliti untuk menyampaikan Makalah atau Karya Tulis Ilmiahnya (KTI) sampai dengan tanggal 25 September 2015.

Pentingnya forum dan publikasi KTI bidang standardisasi dan penilaian kesesuaian tersebut bagi peneliti, maka kesempatan penyampaian makalah yang seyogyanya akan berakhir pada hari ini, tanggal 15 September 2015 diperpanjang. Hal ini disampaikan oleh Bendjamin B. L. selaku Kepala BidangEvaluasidan KerjasamaPenelitian– BSN disela-sela rapat Monitoring dan Evaluasi Program Litbang Tahun 2015 di internal Puslitbang Standardisasi BSN, medio September 2015.

Pelaksanaan PPIS Jakarta mengusung tema “Penelitian dan Pengembangan Standardisasi Mendukung Akses Produk Nasional ke Pasar Global”, dengan harapan melalui tema tersebut akan mewadahi karya tulis peneliti, pemerhati dan para pakar untuk meningkatkan daya saing dan kualitas produk dalam negeri melalui hasil-hasil penelitian bidang standardisasi.

Bagi peneliti, pakar dan pemerhati bidang standardisasi yang KTI-nya dinyatakan lulus (sesuai dengan Ketentuan/Pedoman PPI Standardisasi) berdasarkan hasil penilaian Tim Reviewer, akan dipublikasikan pada Prosiding PPIS Standardisasi, edisi November 2015.

Oleh karena itu, para peneliti, pakar dan pemerhati bidang standardisasi dihimbau untuk berlomba-lomba mengirimkan KTI hasil penelitiannya kepada Sekretariat PPI Standardisasi di Puslitbang BSN, untuk dinilai, dengan harapan akan dapat dipresentasikan pada tanggal 10 November 2015, di Gedung JCC – Senayan, Jakarta.  Pendaftaran “tidak dipungut biaya (gratis)” dan dikirimkan langsung kepada “Sekretariat Panitia PPI Standardisasi”  melalui alamat E-mail: arybudi@bsn.go.id atau arybudimulyono.1988@gmail.com.




­