Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Radio Elshinta Siap Mendukung BSN Dalam Menyebarluaskan Informasi Standardisasi

  • Rabu, 27 April 2016
  • 3753 kali

 

Media masa baik cetak maupun elektronik, merupakan salah satu medium komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat. Dalam rangka memperluas kerjasama dengan media maka pada Selasa (27 April 2016) lalu, Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN) Prof. Dr. Ir. Bambang Prasetya M.Sc mengunjungi Radio Elshinta. Kepala BSN hadir bersama dengan Deputi Bidang Informasi Dan Pemasyarakatan Standardisasi, Ir. Erniningsih serta Kepala Pusat Pendidikan dan Pemasyarakatan Standardisasi Dra. Metrawinda Tunus. Dalam kunjungannya ke Radio Elshinta, Kepala BSN dan rombongan diterima oleh Wakil Pemimpin Redaksi, D.S Krisanti serta Sekretaris Redaksi, Remon Fauzi.

 

Dalam kunjungannya, Kepala BSN memaparkan pentingnya standardisasi bagi kehidupan masyarakat dan bagaimana peranan standardisasi di Indonesia. Selain itu, Kepala BSN juga mengajak Radio Elshinta sebagai salah satu radio ternama di Indonesia untuk berpartisipasi dalam mendukung standardisasi di Indonesia. Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Radio Elshinta tersebut diadakan juga diskusi antara pihak Radio Elshinta dengan BSN tentang beberapa hal terkait BSN dan juga SNI. Pihak Radio Elshinta menyambut baik kedatangan Kepala BSN dan berharap agar kedepannya bisa terjalin kerjasama antara BSN dengan Radio Elshinta. “Kami siap mendukung BSN untuk memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang SNI. Dan kami berharap kedepannya bisa terjalin kerjasama antara pihak kami dengan BSN” ujar Krisanti selaku Wakil Pemimpin Redaksi Radio Elshinta. Krisanti juga menegaskan bahwa Radio Elshinta siap menerapkan Standar Sistem Manajemen Mutu SNI ISO 9001. Ia juga berharap BSN dapat melakukan pembinaan sistem mutu sehingga Radio Elshinta bisa menjadi organisasi yang bergerak di bidang media pertama yang menerapkan SNI ISO 9001:2015.

 

 

Dengan kunjungan BSN ke Radio Elshinta, diharapkan kedepannya Radio Elshinta bisa menjadi salah satu media yang mendukung penyebarluasan informasi terkait standardisasi di Indonesia. Selain itu, diharapkan juga kedepannya akan terjalin kerjasama yang baik antara BSN dengan Radio Elshinta. (reza – humas)