Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Lanjutkan Kerja Sama Dengan IAPMO

  • Kamis, 13 Juli 2017
  • 2673 kali

Dalam rangka mengoptimalkan hubungan kerja sama yang telah dilakukan antara BSN dengan International  Association of Plumbing and Mechanical Officials (IAPMO) melalui nota kesepahaman (MoU), BSN dan IAPMO telah meninjau kembali MoU tersebut dan bersepakat untuk memperpanjang kembali masa berlaku MoU sampai dengan tahun 2019. Penandatanganan perpanjangan masa berlaku nota kesepahaman dilakukan oleh Kepala BSN, Bambang Prasetya, dengan Ken Wijaya, mewakili CEO IAPMO, Russ Chaney, bertempat di kantor BSN pada Kamis, 13 Juli 2017.


Dalam kesempatan ini, Bambang menyampaikan apresiasinya atas perpanjangan kerja sama ini. “Ini menjadi bagian penting untuk penyerdiaan infrastruktur mutu di kegiatan plambing. Mudah-mudahan kerja sama ini bisa ditingkatkan terus, bukan hanya di sektor laboratorium, melainkan juga di faktor SDM,” ujarnya.


“Atas nama Russ Chaney, kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang luar biasa ini. Kami telah mengerjakan kerja sama dengan banyak negara, tapi tidak ada yang sama dengan di Indonesia ini,” ujar Ken Wijaya.  Ken juga menyampaikan bahwa mulai bulan September 2017, IAPMO akan memperluas kerja sama di bidang pendidikan dengan beberapa universitas. (ald-Humas)