Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

CPNS BSN Siap Jadi Duta Anti Narkoba

  • Rabu, 06 Maret 2019
  • - -
  • 771 kali

Dalam rangka menyiapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bebas dari penyalahgunaan narkotika dan obat/bahan berbahaya (narkoba), Badan Standardisasi Nasional (BSN) mengadakan Sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba bagi peserta orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BSN pada Selasa (6/3/2019) di Ruang Komisi I - III Gedung BPPT Jakarta. Kepala Subdirektorat Masyarakat dan Pendidikan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sudirman hadir sebagai pembicara.

Sudirman dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa narkoba merupakan salah satu musuh terbesar negara Indonesia. Peredaran narkoba di Indonesia masih sangat besar. Bahkan, para bandar narkoba sangat aktif melakukan sosialisasi di kalangan pengedar dan pengguna narkoba, sehingga pemberantasan masih mengalami kendala.

 

Karena itu, ia meminta CPNS BSN siap berkomitmen menjadi agen perubahan dan duta anti narkoba. “Siap jadi duta anti narkoba? Siap jadi agen perubahan? Relawan anti narkoba yang membawa kemaslahatan bagi bangsa dan negara,” seru Sudirman.

Kegiatan sosialisasi juga diisi dengan permainan dan diskusi. Para peserta sangat antusias mengikuti acara. Merekapun menyatakan siap untuk mendukung pencegahan dan pemberantasan narkoba.(ria-humas)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat