Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Terima Kunjungan Anggota DPRD Klungkung

  • Rabu, 03 Juli 2019
  • - -
  • 209 kali

Dalam rangka memperoleh informasi terkait dengan proses standardisasi dan penilaian kesesuaian, rombongan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Klungkung, Bali berkunjung ke kantor Badan Standardisasi Nasional (BSN) di Jakarta, pada Rabu (3/7/2019). Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Klungkung, I Komang Suantara tersebut disambut oleh Plt. Kepala Biro Humas, Kerjasama, dan Layanan Informasi BSN, Iryana Margahayu.

I Komang Suantara menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan selain ingin mengetahui lebih dalam tentang standardisasi, DPRD Klungkung ingin menjajaki kerjasama dengan instansi atau lembaga terkait standardisasi untuk mengembangkan Kabupaten Klungkung dari segala aspek utamanya keamanan dan keselamatan untuk pariwisata. Dimana kunjungan wisatawan ke kabupaten ini kurang lebih mencapai 15.000 per bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Penguatan Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Heru Suseno, juga turut hadir menyampaikan pemaparan mengenai penerapan Standar Nasional Indonesia (SNI) serta penilaian kesesuaian.

Anggota Komisi II DPRD Klungkung berharap dapat melakukan tindak lanjut bersama dengan BSN, agar informasi mengenai standardisasi dan penilaian kesesuaian dapat diketahui dan dipahami secara lebih luas oleh masyarakat Kabupaten Klungkung. (PjA)

 

 

 

 

 

 



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat