Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Pejabat Fungsional BSN Kedepankan Inovasi, Kreativitas dan Kerjasama

  • Jumat, 21 September 2018
  • 2657 kali

Sekretaris Utama Badan Standardisasi Nasional (BSN), Puji Winarni melantik 5 pejabat fungsional BSN yakni 2 Pustakawan dan 3 Peneliti di Jakarta pada Jumat (21/09/2018) yang disaksikan oleh Kepala Pusat Informasi dan Dokumentasi, Yustinus Kristianto Widiwardono dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Standardisasi BSN, Juliantino. Kelima pejabat fungsional tersebut adalah Nursidik (Pustakawan Ahli Madya); Dusep (Pustakawan Mahir); serta Putty Anggraeni, Ajun Tri Setyoko, dan Hermawan Febriansyah (Peneliti Ahli Pertama).

Pelantikan Pejabat Fungsional ini merupakan kali kedua di BSN setelah sebelumnya dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2018. Hal ini sesuai dengan amanat dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutannya Puji mengingatkan kepada pejabat fungsional yang baru dilantik untuk mengedepankan inovasi, kreativitas, dan saling bekerjasama dalam keluarga besar BSN. “Pejabat fungsional merupakan jabatan yang bisa mengerjakan kegiatan secara mandiri namun perlu kerjasama. Untuk itu, kerjasama dengan pihak lain itu tetap diperlukan sehingga secara bersama bisa melaksanakan program BSN,” ujar Puji.

Lanjut Puji yang menyampaikan pesan Kepala BSN, bahwa dengan menjalankan pekerjaan tersebut baik fungsional maupun struktural tetap harus sejalan dengan nilai-nilai organisasi. Bahkan, jika memungkinkan melampaui harapan organisasi yang pada akhirnya program-program yang telah ditetapkan BSN tercapai.

Di akhir sambutannya, Puji juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat fungsional yang baru dilantik. Diharapkan dengan adanya pelantikan ini menjadikan BSN tim yang solid, disiplin, sensitif, responsif, serta cepat bereaksi dengan perkembangan baru yang ada dan berada diluar kita. (nda-humas)