Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Selenggarakan Motivasi Perubahan Budaya Kerja

  • Selasa, 02 Oktober 2018
  • - -
  • 1053 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) menyelenggarakan Motivasi Perubahan Budaya Kerja dengan tema “Re-Energize Culture” pada Selasa (2/10) di Ruang Komisi I-III Gedung 2 BPPT, Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka reformasi birokrasi dan dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan BSN.

Motivator Blasius Haryanto hadir sebagai pembicara. Ia berbagi pengalaman bagaimana kisah sukses beberapa perusahaan yang mampu mengubah budaya kerja sehingga performanya menjadi lebih baik. Ia pun berpesan kepada para ASN BSN agar mau berubah, menjadi “militan”  organisasi yaitu bekerja dengan penuh dedikasi.

Kepala BSN Bambang Prasetya dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan reformasi birokrasi, seluruh ASN BSN harus memahami nilai-nilai organisasi BSN. Nilai-nilai BSN ialah integritas, kejujuran, kecepatan, keterbukaan, dan teamwork. Bambang berharap dengan menjalankan budaya organisasi, mental ASN BSN dan kinerjanya akan lebih hebat lagi. Pada akhirnya Standar Nasional Indonesia (SNI) bisa menjadi pilar utama pembangunan bangsa.

Dalam kesempatan ini Kepala BSN juga menyerahkan Donasi para ASN BSN untuk korban bencana gempa dan tsunami Palu dan Donggala. Bantuan diserahkan kepada perwakilan relawan SNI Peduli, Amir Muchtar. Rencananya bantuan akan dikirimkan melalui Kapal Riset Barunajaya milik BPPT yang akan bertolak ke Palu esok hari.(ria-humas)

 



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat