Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Gubernur Jawa Timur dan Kepala BSN Buka Pameran IQE 2018

  • Senin, 29 Oktober 2018
  • 1636 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Pameran Indonesia Quality Expo (IQE) ke-6 yang digelar di Surabaya, 25-28 Oktober 2018. IQE ke-6 dibuka oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo didampingi Kepala BSN, Bambang Prasetya, Sestama BSN, Puji Winarni, Deputi Bidang Informasi dan Pemasyarakatan Standardisasi BSN, Zakiyah, Deputi Bidang Penerapan Standar dan Akreditasi BSN, Kukuh S Ahmad, serta Kadis Perindustrian dan Perdagangan Pemprov Jatim, Drajad Irawan.

Pameran diikuti oleh lebih dari 57 instansi yang mengisi 160 booth yang menampilkan produk unggulan berstandar nasional Indonesia dan standar intemasional serta informasi mengenai penilaian kesesuaian (lembaga sertifikasi, laboratorium, dan lembaga inspeksi).

Dalam pameran, BSN menampilkan produk unggulan ber- Standar Nasional Indonesia (SNI) dan standar internasional serta informasi mengenai penilaian kesesuaian (lembaga sertifikasi, laboratorium, dan lembaga inspeksi. Tampil dalam pameran, UKM Binaan BSN yakni BDS snack,Tunggu tubang, Kopi Benua, Naya Slime, Pempek Rizky, Pempek Honey, Proteg Bola Sepak, Astoetik Kompor Batik, Popok Pipiku, Abon Ikan Erwina, serta Bawang Goreng Mbok Sri. (nda-humas)