Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Pamerkan Produk Ber-SNI dan Halal di RITECH EXPO Pekanbaru

  • Sabtu, 11 Agustus 2018
  • - -

Badan Standardisasi Nasional (BSN) yang merupakan satu-satunya lembaga yang mengeluarkan Standar Nasional Indonesia (SNI) yang berlaku secara nasional ikut serta dalam RITECH EXPO 2018 sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HAKTEKNAS). Dalam kegiatan ini BSN menampilkan beberapa produk yang telah bersertifikasi SNI. Acara berlangsung selama 4 hari (9-12 Agustus 2018) di Komplek Rumah Kediaman Gubernur Riau, Pekanbaru. BSN menggandeng industri penerap SNI yakni Asia Pulp & Paper Sinarmas; PT Sinar Harapan Plastik; dan PT Kencana Gemilang atau biasa dikenal Miyako.

Antusiasme pengunjung pameran berkunjung ke stan BSN pada RITECH Expo 2018 yang berlangsung selama 4 hari (9-12 Agustus 2018) di Pekanbaru, Riau.

Sekretaris Utama, Puji Winarni didampingi Kepala Biro Hukum, Organisasi, dan Humas BSN, Iryana Margahayu mengunjungi stan BSN.

Sekretaris Utama, Puji Winarni didampingi Kepala Biro Hukum, Organisasi, dan Humas BSN, Iryana Margahayu mengunjungi stan BSN.

BSN Selenggarakan Konferensi Pers di booth BSN dengan narasumber Sekretaris Utama BSN, Puji WInarni dan Direktur Asia Pulp & Paper Sinarmas, Hassanudin The di booth BSN dalam Ritech Expo 2018 pada Kamis (09/08/2018).