Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Laksanakan Entry Meeting Evaluasi Reformasi Birokrasi

  • Rabu, 10 Oktober 2018
  • - -

Untuk menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional yang profesional dengan karakteristik berintegrasi, berkinerja tinggi, bebas dan bersih dari KKN, mampu melayani publik, netral, sejahtera, berdedikasi, dan memegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur negara, Badan Standardisasi Nasional (BSN) berkomitmen untuk melaksanakan reformasi birokrasi.

 

Menindaklanjuti surat dari Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan selaku ketua unit pengelola RB Nasional perihal pelaksanaan reformasi birokrasi tahun 2018, BSN melaksanakan Entry Meeting evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi, bertempat di Kantor BSN pada Selasa (9/10). Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat pimpinan tinggi madya dan utama di lingkungan BSN.

Penanggung jawab evaluator tim reformasi birokrasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN RB), Nadimah menjelaskan prinsip-prinsip pelaksanaan reformasi birokrasi

Sekretaris Utama BSN, Puji Winarni melaporkan progress dan tindak lanjut pelaksanaan reformasi birokrasi di 8 area perubahan di lingkungan BSN.

Para pejabat di lingkungan BSN mengisi survei integritas

Para pejabat di lingkungan BSN mengisi survei integritas