Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN : Siap Berubah, Menjadi Tangguh, Handal, dan Terdepan

  • Jumat, 16 November 2018
  • - -

Melanjutkan kegiatan Motivasi Perubahan Kerja sebelumnya, Badan Standardisasi Nasional (BSN) berkeyakinan budaya kerja BSN yang baru dapat dicapai dalam waktu yang tidak lama demi mengusung Indonesia lebih baik, berdaya saing dan berkualitas. Seperti diketahui, banyak yang masih salah mengartikan bahwa pengertian budaya organisasi hanya terbentuk dengan sendirinya tanpa dikondisikan. Padahal, menurut motivator, Blasius, budaya organisasi diciptakan, dibuat dan dikembangkan. Untuk itu, BSN menyelenggarakan FGD Nilai-Nilai Organisasi BSN di Hotel Sahid, Jakarta pada Kamis (15/11/2018) dengan tema Siap Berubah, Menjadi Tangguh, Handal dan Terdepan.

dengan terselenggaranya FGD Nilai-Nilai Organisasi yang menghadirkan Motivator, Blasius Haryanto ini BSN dapat mengeluarkan produk yang dapat menjadi pegangan dan acuan BSN.

Kepala BSN, Bambang Prasetya optimis nilai-nilai organisasi dan budaya organisasi BSN bisa berubah menjadi lebih baik.

Kepala Biro Hukum, Organisasi dan Humas BSN, Iryana Margahayu berharap para peserta dapat berperan aktif dalam FGD Nilai-nilai Organisasi

Setelah sesi pembekalan, peserta dibagi ke dalam 4 kelompok yakni komisi visi dan misi, core, pedoman perilaku, serta pendukungnya.

Para peserta menandatangani keputusan dan komitmen BSN yang telah disepakati bersama

BSN SIAP BERUBAH..!!

BSN Siap Berubah menjadi Tangguh, Handal dan Terdepan