Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Tazkiyah Global Mandiri, Perusahaan Perjalanan Pertama Peraih SNI Award

  • Jumat, 22 November 2019
  • Pusat ALLI
  • 798 kali

Menjadi perusahaan atau biro perjalanan pertama yang memperoleh piala SNI Award, menjadi kebanggaan tersendiri bagi PT Tazkiyah Global Mandiri.

Dengan bermodalkan penerapan SNI ISO 9001:2015 Sistem manajemen mutu, Tazkiyah mendaftarkan diri untuk pertama kalinya sebagai peserta pada ajang bergengsi SNI Award 2019 ini. Pada akhir seleksi, Tazkiyah memperoleh piala perunggu pada kategori Organisasi Menengah Jasa. Total ada 69 penerima penghargaan untuk semua kategori.

Malam penganugerahan SNI Award 2019 dilaksanakan pada Rabu, 20 November 2019 di Balai Kartini, Jakarta. Presiden Direktur Tazkiyah, Ahmad Yani Fachruddin, menerima trofi penghargaan dari Kepala Badan Standardisasi Nasional, Bambang Prasetya.

Acara ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, dan Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset Inovasi Nasional, Bambang Brodjonegoro.

Pada tahun ini, SNI Award telah dilaksanakan untuk kelima belas kalinya. Ketua tim dewan juri, Rhenald Kasali, menyampaikan bahwa pentingnya ajang ini sebagai tumpuan semua pihak dalam menerapkan SNI yang berkelanjutan. Selain itu, dapat memberikan motivasi kepada semua pelaku usaha untuk menjadikan standar sebagai acuan dalam menetapkan kualitas produknya.

Tazkiyah merupakan perusahaan penyedia jasa umrah, haji khusus, dan wisata halal yang berlokasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Selama 19 tahun beroperasi, Tazkiyah terus melakukan perbaikan pada sisi layanan maupun sisi organisasi perusahaan.

Pimpinan perusahaan menyadari bahwa peran standar sangat penting untuk menjaga konsistensi kualitas layanan kepada pelanggan.

Selain SNI Award 2019, Tazkiyah juga menerima Penganugerahan Raksa Nugraha Indonesian Consumer Protection Award dari Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) pada Oktober lalu.



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat