Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Public Hearing Skema Sertifikasi Pengelolaan Pariwisata Alam

  • Selasa, 26 November 2019
  • Prasetyo Nugroho
  • 278 kali

Public Hearing Skema Sertifikasi Pengelolaan Pariwisata Alam

BSN bersama dengan pemangku kepentingan terkait telah selesai melaksanakan pembahasan draft skema sertifikasi pengelolaan pariwisata alam. Skema sertifikasi pengelolaan pariwisata alam merupakan acuan pelaksanaan sertifikasi pengelolaan pariwisata alam di kawasan hutan dan/atau kawasan lainnya yang dikelola dengan prinsip-prinsip pariwisata alam yang ada di Indonesia.

Sebelum ditetapkan, draft skema sertifikasi pengelolaan pariwisata alam ini sangat terbuka untuk mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat luas. Partisipasi masyarakat dan pemangku kepentingan akan sangat membantu dalam menghasilkan skema sertifikasi yang dapat mendukung penerapan standardisasi di Indonesia.

Dalam rangka menghimpun masukan pemangku kepentingan untuk draft skema sertifikasi tersebut, kami berharap partisipasi aktif seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan terkait untuk memberikan tanggapan dan masukan kepada kami. Tanggapan dan masukan dapat disampaikan melalui email basith@bsn.go.id paling lambat 06 Desember 2019.

Attachment



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat