Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Dukung Debirokratisasi, BSN Lantik Pejabat Baru

  • Kamis, 13 Februari 2020
  • Humas BSN
  • 582 kali

Sebanyak 6 orang pejabat baru di lingkungan Badan Standardisasi Nasional (BSN), yang terdiri dari 1 orang pejabat administrator dan 5 orang pejabat fungsional, dilantik oleh Sekretaris Utama BSN, Puji Winarni, pada Kamis (13/2) di Kantor BSN, Jakarta. Para pejabat yang dilantik diambil sumpahnya agar bersedia untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan jabatan yang diemban.

Dalam kesempatan tersebut, Puji Winarni menyampaikan bahwa dengan adanya debirokratisasi secara nasional, maka satuan kerja meliputi kementerian dan lembaga diharapkan dapat menyesuaikan. Pelantikan pejabat fungsional ini adalah salah satu implementasi yang dilakukan oleh BSN dalam mendukung kebijakan tersebut.

"Dalam debirokratisasi ini, banyak harapan untuk para pejabat bisa bukan hanya bekerja secara mandiri, tetapi juga secara teamwork sesuai dengan budaya kerja di lingkungan BSN, TOP BGT," pungkas Puji.

Prosesi pelantikan ini disaksikan oleh Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran BSN, Hastori; Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Zakiyah; serta jajaran pejabat eselon 1 - 3 BSN.

Pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut :
Pejabat Administrator :
1. Renanta Hayu Kresiani, M.Si - Kepala Subdirektorat Standar Nasional Satuan Ukuran Massa, pada Direktorat Standar Nasional Satuan Ukuran Mekanika, Radiasi, dan Biologi

Pejabat Fungsional :
1. Okasatria Novyanto, S.T., M.Sc. - Peneliti Ahli Muda
2. Ocka Hedrony, S.T,M.Si. - Peneliti Ahli Muda
3. Dian Silviani, A.Md. - Auditor Pelaksana Lanjutan
4. Kristanto, SH - Perancang Peraturan Perundang-undangan Pertama
5. Testianto Hanung Fajar Prabowo, ST - Perencana Pertama

(Tyo - Humas)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan LAPOR

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat