Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Serah Terima Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan BSN

  • Rabu, 17 Juni 2020
  • Humas BSN
  • 783 kali

 

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Standardisasi Nasional (BSN) melaksanakan Serah Terima Kepengurusan dari Kepengurusan Tahun 2012-2020 yang diketuai oleh Ati Prasetya kepada Kepengurusan baru yang diketuai oleh Agni Pantyaswari pada Rabu (17/6/2020) di Serpong, Tangerang Selatan. Acara disiarkan secara langsung kepada seluruh anggota DWP BSN melalui aplikasi Zoom.

 

 

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad, dalam sambutannya memohon dukungan dari pemimpin sebelumnya dan dari seluruh pengurus dan anggota. Kukuh mengarahkan agar DWP BSN semakin aktif dalam berkegiatan dan agar segera menyusun program kerja setahun ke depan.

 

Sementara itu, Agni selaku Ketua baru juga mengharapkan DWP BSN tetap aktif dan semakin maju di masa depan. Pertemuan-pertemuan tatap muka DWP masih akan dilaksanakan rutin setelah masa pandemic COVID-19 berlalu. Sementara ini, pertemuan-pertemuan rutin akan dilaksanakan secara online.

 

 

Selain serah terima jabatan dengan pemberian laporan kegiatan secara simbolis, acara ini diwarnai dengan pemberian cendera mata dari seluruh anggota kepada Ketua DWP periode sebelumnya, serta bincang-bincang hangat dengan para anggota. (put/Humas)