Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kinerja Harus Tetap Prima Di Era New Normal

  • Jumat, 26 Juni 2020
  • Humas BSN
  • 426 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) melalui Sekretaris Utama, Puji Winarni melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan BSN pada Jumat (26/6/2020) di Jakarta. Sebanyak 2 pejabat dilantik pada hari ini.  Prosesi pelantikan tetap mentaati protokol kesehatan sebagaimana dianjurkan pemerintah.


Dalam sambutannya, Puji berharap kinerja sangat baik yang sudah dilakukan supaya tetap bisa dipertahankan.


Dalam rangka persiapan transisi menuju new normal, Puji berpesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang dijalankan di BSN, juga menjaga kinerja tetap prima dalam kondisi apapun. 


“Kami melihat memang dibandingkan dengan output yang sudah ditargetkan sebelum Covid-19 tentu akan terjadi perubahan output. Tetapi secara pencapaian dan kinerja, Insya Allah apa yang dilaporkan kemarin waktu evaluasi pertama dengan Bapak Kepala BSN yang baru, cukup menggembirakan. Jadi itu kami titipkan kembali kepada ibu berdua bahwa kinerja kita secepat mungkin tetap harus berada di kinerja yang prima”, ungkap Puji.


Sebagai penutup, Puji berpesan kepada para pimpinan untuk selalu memberikan bimbingan dan arahan kepada para pejabat yang baru saja dilantik sehingga kinerja BSN secara keseluruhan akan tetap bisa dipertahankan.


Hadir sebagai saksi adalah Deputi Bidang Pengembangan Standar BSN, Nasrudin Irawan; dan Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran BSN, Hastori.

 

Berikut nama pejabat BSN yang dilantik:

No.

Nama

Jabatan

Pusat

1.

Nurlathifah, S.Si

Kepala Subdirektorat Standar Nasional Satuan Ukuran Panjang

Direktorat Standar Nasional Satuan Ukuran Mekanika, Radiasi, dan Biologi

2.

Inika Rudiyana, S.AP

Kepala Subbagian Administrasi dan Kesejahteraan Sumber Daya Manusia

Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Hukum

 

 

(ian-humas)