Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan BSN Masa Bakti 2019-2024

  • Selasa, 11 Agustus 2020
  • Humas BSN
  • 739 kali

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat melaksanakan Pengukuhan Pengurus DWP Badan Standardisasi Nasional (BSN) pada selasa (11/8/2020) dalam acara Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Instansi Pemerintah Pusat (DWP IPP) dan Provinsi Masa Bakti 2019-2024 yang dilaksanakan secara online.

Ketua DWP BSN, Agni Pantyaswari bersama dengan sejumlah pengurus DWP BSN, mengikuti pelantikan melalui aplikasi Zoom yang dipimpin oleh Ketua Umum DWP Pusat, Erni Tjahjo Kumolo.

Dalam sambutannya, Erni menghimbau kepada seluruh pengurus dan anggota DWP seluruh Indonesia agar tetap menjalankan program-program kerjanya yang disesuaikan dengan keadaan pandemi saat ini.

Erni menambahkan, “Setidaknya kita dapat menghimbau masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, misalnya dengan mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.”

Selain BSN, DWP Pusat juga mengukuhan kepengurusan DWP IPP lainnya, yaitu DWP Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI, serta empat kepengurusan DWP Provinsi, yaitu DWP Provinsi Gorontalo, DWP Provinsi Sulawesi Utara, DWP Provinsi Sulawesi Tengah, serta DWP Provinsi Sulawesi Barat. (ian-humas)

 

Galeri foto: Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan BSN Masa Bakti 2019-2024