Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Selesaikan Tugas, Puji Winarni Emban Amanah Baru

  • Senin, 22 Februari 2021
  • Humas BSN
  • 252 kali

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad kembali melantik pejabat fungsional di lingkungan BSN pada Senin (22/2/2021) di Auditorium Gedung Laboratorium SNSU, Serpong, Tangerang Selatan. Pejabat yang dilantik adalah Dr. Ir. Puji Winarni, M.A sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama. Puji mendapatkan amanah baru setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Sekretaris Utama BSN yang telah diembannya sejak tahun 2014.

Kukuh mengucapkan terima kasih kepada Puji Winarni yang telah menyelesaikan tugas sebagai Sekretaris Utama BSN. "Selama kepemimpinannya, semua kegiatan kesestamaan, infrastruktur, semua berjalan dengan lancar dan dengan kinerja yang baik," ungkapnya. Kukuh berharap kepada pejabat yang dilantik agar jabatan fungsional menjadi roadmap pemerintah untuk meniti karir ASN untuk bisa membawa kebaikan dan juga mendukung pencapaian dan tujuan dari BSN.

Selain Puji, terdapat 3 pejabat fungsional lain yang dilantik, yaitu Gema Dwireka Hakim, S.E, sebagai Auditor Ahli Muda; Aisah Latifah Rahmah Putri, A.md sebagai Auditor Pelaksana Lanjutan; dan Dian Silviani, S.AP sebagai Auditor Pertama.

Hadir sebagai saksi yaitu Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran BSN, Hastori dan Peneliti Ahli Utama BSN, Bambang Prasetya. Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh jajaran Pejabat Eselon I dan Eselon II BSN. (tyo-humas)