Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Audiensi Kepala Disperindagkop-UKM Provinsi Riau dengan Kepala BSN

  • Jumat, 11 Juni 2021
  • Humas BSN
  • 127 kali

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad menerima kunjungan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop-UKM) Provinsi Riau, Asrizal dan jajarannya di Kantor BSN, Jakarta, pada kamis (10/6/2021).

Pertemuan membahas perpanjangan kerjasama tentang pembinaan dan pengembangan standardisasi dan penilaian kesesuaian antara BSN dengan Pemerintah Provinsi Riau.

Asrizal menyampaikan bahwa kerjasama antara BSN dengan Pemprov Riau yang telah terjalin selama ini sangat baik dan perlu untuk dilanjutkan, karena keberadaan Kantor Layanan Teknis (KLT) BSN di Provinsi Riau sangat membantu, terutama dalam pembinaan UKM di Riau dalam menerapkan SNI.

Menanggapi hal tersebut, Kukuh menyampaikan bahwa BSN juga sangat mendukung rencana perpanjangan MoU antara Pemerintah Provinsi Riau dengan BSN. “Saya senang mendengar bahwa keberadaan KLT di Provinsi Riau sangat membantu. Paling tidak bisa menjadi trigger untuk bisa mendorong, terutama UKM dan industri yang ada di Provinsi Riau”, ungkap Kukuh.

Turut hadir mendampingi Kepala BSN, Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Kerja Sama, dan Layanan informasi BSN, Zul Amri. (ian-humas)