Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kepala BSN Lantik Pejabat Fungsional, dari Peneliti Hingga Pranata Komputer

  • Kamis, 23 Desember 2021
  • Humas BSN
  • 1219 kali

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad kembali melantik pejabat fungsional di lingkungan BSN pada Rabu (22/12/2021) di Kantor BSN, Jakarta. Ialah Yopi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Riset dan Pengembangan SDM BSN kini resmi dilantik sebagai Peneliti Ahli Utama.

Selain Yopi, pejabat fungsional yang juga dilantik adalah Andreas Tri Handoko dan Reynard Valintino sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Pertama, dan Dian Purnamasari sebagai Pranata Komputer Terampil Pelaksana.

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad dalam amanatnya mengatakan bahwa pemerintah saat ini terus mendorong diperbanyaknya rumpun jabatan fungsional. Pemerintah juga berkeinginan ketika merekrut ASN (Aparatur Sipil Negara), mereka akan menjadi orang-orang yang profesional dan memiliki kompetensi di bidangnya. "Harapannya melalui kumpulan jabatan-jabatan fungsional yang kompeten akan bisa menyatu untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cita pemerintah dalam mengelola ASN secara keseluruhan," tutur Kukuh.

Pada pelantikan ini yang bertindak sebagai saksi ialah Sekretaris Utama BSN, Nasrudin Irawan dan Deputi Bidang Pengembangan Standar BSN, Hendro Kusumo serta dihadiri jajaran pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama BSN.(Tyo-humas)

 

Galeri Foto: Kepala BSN Lantik Pejabat Fungsional, dari Peneliti Hingga Pranata Komputer