Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Genteng Keramik Kanmuri Raih SNI, Wujud Komitmen Hadirkan Kualitas

  • Senin, 27 Desember 2021
  • 843 kali

 

Aspek-aspek itu yang terdapat pada genteng Kanmuri yang terbuat dari material pilihan terbaik dan diproduksi dengan sistem terkomputerisasi sehingga menjamin konsistensi bentuk, mutu, dan kekuatan.
Pembakaran dilakukan hingga temperatur 1.100 derajat Celcius, sehingga material glazur (pewarna) dan tanah liat sampai pada fase rekatan yang stabil, menghasilkan warna yang permanen hingga puluhan tahun.
Dengan proses pembuatan seperti itu, maka genteng Kanmuri tidak akan retak, apalagi bocor. Warna genteng Kanmuri juga tidak akan memudar serta memiliki durabilitas yang kuat dan tahan lama karena tidak memiliki pori-pori dan tidak menyerap air yang sering membuat genteng cepat rusak.
"Genteng ini sangat direkomendasikan untuk bangunan di daerah tropis dengan curah hujan tinggi, lembab dan panas terik," ujar John S.L. Chang.
Selain telah berlabel SNI, genteng Kanmuri sebelumnya juga telah berhasil melalui tes sertifikasi Japanese Industrial Standard (JIS) dan Korea Testing & Research Institute.
Proses sertifikasi tersebut dilakukan untuk mendapatkan standarisasi ketahanan produk Kanmuri dalam kondisi iklim empat musim, sehingga produk aman dan laik untuk diexport ke berbagai mancanegara.
Untuk informasi lebih lanjut unduh Aplikasi Kanmuri Roof di Google Play Store. Aplikasi ini memuat informasi terlengkap mengenai genteng Kanmuri.
Dalam aplikasi ini juga tersedia berbagai fitur menarik untuk membantu menemukan solusi terbaik kebutuhan atap dengan cepat dan mudah. Dilengkapi dengan alat perhitungan guna memudahkan perhitungan kebutuhan genteng yang diperlukan hingga tutorial cara pemasangan genteng Kanmuri yang baik dan benar.
"Pada prinsipnya membeli genteng adalah keputusan satu kali untuk jangka waktu yang sangat lama. Keputusan yang salah akan mengakibatkan biaya yang jauh lebih besar untuk memperbaikinya. Hanya genteng keramik Kanmuri yang sekali pakai untuk selamanya," tutup John S.L. Chang.
(osc)


Tautan Artikel: Genteng Keramik Kanmuri Raih SNI, Wujud Komitmen Hadirkan Kualitas Baca artikel CNN Indonesia "Genteng Keramik Kanmuri Raih SNI, Wujud Komitmen Hadirkan Kualitas"