Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

SNI Valuasi Vol.30/2023

  • Jumat, 28 Juli 2023
  • Humas BSN
  • 696 kali

SNIzen, Penerapan Standar Nasional Indonesia (SNI) dalam sektor apapun perlu diikuti dengan komitmen dari pemimpin puncaknya. Hal tersebut akan menjamin proses dari mulai peningkatan fasilitas, infrastruktur, dan pemahaman dalam pengelolaannya berlangsung lancar. Terlebih untuk menjamin konsistensi ketika SNI berhasil diterapkan. SNIzen, Penerapan Standar Nasional Indonesia (SNI) dalam sektor apapun perlu diikuti dengan komitmen dari pemimpin puncaknya. Hal tersebut akan menjamin proses dari mulai peningkatan fasilitas, infrastruktur, dan pemahaman dalam pengelolaannya berlangsung lancar. Terlebih untuk menjamin konsistensi ketika SNI berhasil diterapkan. 
Nah, pada edisi kali ini, Majalah SNI Valuasi menyajikan kisah kepemimpinan Walikota Balikpapan, Rahmad Mas’ud yang menceritakan bagaimana penerapan SNI Pasar Rakyat akan dapat meningkatkan perekonomian di kotanya dimana salah satu kunci suksesnya adalah lewat sebuah kepemimpinan yang efektif.
Selain itu juga disajikan rubrik Success Story yang menyajikan kisah sukses UMKM dalam menerapkan SNI yang merupakan binaan dari PT Pupuk Kaltim yaitu Amplang Ikan Barokah dan Batik Beras Basah, serta binaan PT Pupuk Kujang yaitu Jeruk Nipis Kencana. 
Jangan lewatkan juga News tentang berbagai kegiatan Badan Standardisasi Nasional (BSN) yang bisa menjadi inspirasi bagi SNIzen.
Semua bisa dibaca secara gratis dengan mengakses tautan berikut:
https://s.id/SNIVALUASIVOL30


Selamat membaca!

Salam #BanggaMemakaiSNI

#MajalahSNIValuasi #MajalahBSN