- A
- A
SNSU BSN Tingkatkan Layanan Publik Prima untuk Kepuasan dan Kebahagiaan Pelanggan
- Rabu, 06 November 2024
- Humas BSN
Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima pada layanan publik jasa kemetrologian, Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran (SNSU) Badan Standardisasi Nasional (BSN) menyelenggarakan kegiatan Penyegaran Pelayanan Prima dalam Pelayanan Publik Deputi Bidang SNSU secara hybrid pada Senin (4/11/2024) di Gedung 2 BSN, Serpong, Tangerang Selatan.
Kegiatan ini merupakan pelaksanaan Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) No 29 Tahun 2022 tentang Pemantauan dan Evaluasi Kebijakan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP).
Deputi Bidang SNSU BSN, Y. Kristianto Widiwardono saat membuka kegiatan ini.
Analis Kebijakan dari Deputi Bidang Perumusan Sistem dan Strategi Kebijakan, Kementerian PANRB, Harry Alfredo Purba hadir sebagai narasumber.
Pada kesempatan ini, juga dilakukan diskusi serta tanya jawab yang dipandu oleh Kepala Subaggian Tata Usaha Deputi Bidang SNSU, Lucky Feminine.
Kegiatan diikuti oleh para personil SNSU BSN yang bertugas dalam pelayanan publik jasa kemetrologian.
Kegiatan diikuti oleh para personil SNSU BSN yang bertugas dalam pelayanan publik jasa kemetrologian.
Kegiatan diikuti oleh para personil SNSU BSN yang bertugas dalam pelayanan publik jasa kemetrologian.
Galeri Terkait
Lainnya-
BSN Gelar Seleksi PPPK, Peserta Jalani Seleksi Kompetensi
-
Pengusaha UMKM: Standardisasi Berikan Keunggulan Produk dalam Rantai Pasok
-
SNSU BSN bersama Pakar Harmonisasi Kalibrasi Pressure Gauge
-
SNSU BSN Bahas Potensi Kerja Sama dengan Agencia de Desenvolvimento Nacional, Instituto Publico dari Timor Leste
-
Komisi VII DPR RI Setujui Pagu Anggaran BSN TA 2025
-
BSN Raih Nilai Istimewa pada Indeks Reformasi Hukum 2024