Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Raker BSN 2020 : Mewujudkan SDM BSN yang Maju Berbudaya TOP BGT

  • Kamis, 27 Februari 2020

Mengawali tahun 2020, Badan Standardisasi Nasional (BSN) menyelenggarakan Rapat Kerja di Bandung, Jawa Barat pada 26-28 Februari 2020. Raker yang diikuti oleh seluruh jajaran eselon I-IV BSN ini membawa tema "Mewujudkan SDM BSN yang Maju Berbudaya T.O.P.B.G.T."

Agenda yang dibahas dalam Raker BSN 2020 antara lain Rencana Strategis BSN 2020-2024; Pengalihan Jabatan dan Kelembagaan BSN dalam Kerangka Debirokratisasi; Indikator Kinerja Lembaga; Program Prioritas Tiap Unit; serta Quick Win.

Dengan semangat budaya organisasi TOP BGT (Trustworthy, Oriented to Excelence, Professional, Beneficial, Growing, Team Work) mampu mewujudkan SDM BSN yang maju sehingga mampu mengembangkan standardisasi dan penilaian kesesuaian di Indonesia.

Saat ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggencarkan pemanfaatan teknologi informasi dalam mewujudkan visi Terwujudnya Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi. Melalui kerjasama dengan BSN dan dibukanya KLT BSN Jabar.

Diharapkan Raker BSN 2020 dapat menghasilkan rumusan yang akan menjadi landasan untuk peningkatan kinerja BSN ke depan. BSN TOP BGT!

­