Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

PT TWC Siap Terapkan SNI ISO 37001 SMAP

  • Selasa, 17 Maret 2020
  • Humas BSN

Salah satu perusahaan yang sangat konsen menerapkan SNI SMAP yang juga peraih SNI Award tahun 2019 adalah PT TWC. “Kami sangat mengapresiasi dan mendorong TWC yang peduli terhadap penerapan standar. TWC layak menjadi role model. Selain ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu, perusahaan ini juga berkomitmen untuk menerapkan SNI ISO 37001 SMAP. Terlebih, TWC sebagai penerima SNI Award 2019 untuk kategori perunggu. Penerapan SMAP di tempat wisata tentu menambah track record BSN yang hadir mendukung penerapan SNI di segala lini,” jelas Kepala BSN, Bambang Prasetya dalam Kickoff Implementasi SNI ISO 37001 di Gedung Trimurti Kantor  PT Taman Wisata Candi (TWC) Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), Yogyakarta pada Jumat (13/03/2020).

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan komitmen PT. TWC dalam menerapkan SMAP dengan disaksikan oleh Kepala BSN, Bambang Prasetya dan Inspektur Kementerian BUMN, Suprianto.

Direktur Utama PT TWC, Edi Setijono mengatakan standar tentang SMAP menjadi penting bagi perusahaan mengingat upaya transformasi perusahaan menjadi IHMC. Sehingga nantinya daya dukung sistem-sistem yang dimiliki perusahaan mendukung perubahan proses bisni

Direktur Utama PT TWC, Edi Setijono berharap dengan adanya penandatanganan komitmen ini, penerapan SMAP di TWC dapat dilaksanakan secara cepat dengan target bulan Juli 2020 sudah selesai.

Kepala BSN, Bambang Prasetya dan Direktur Utama PT TWC, Edi Setijono saat Konferensi Pers dengan wartawan.