Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Anugerahkan Tokoh Standardisasi Nasional Kepada Ridwan Kamil

  • Kamis, 09 Desember 2021

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad menganugerahkan Tokoh Standardisasi Nasional Tahun 2021 kategori Aparatur Pemerintah Provinsi kepada Gubernur Jawa Barat, H. Mochamad Ridwan Kamil, yang dinilai berperan besar dalam menyuarakan pentingnya standardisasi dan mengembangkan Standar Nasional Indonesia (SNI). Penghargaan tersebut disampaikan di Kantor BSN, Jakarta, Kamis (9/12/2021).

Penerapan standardisasi dan penilaian kesesuaian di Indonesia tidak akan berhasil tanpa dukungan dari para pemangku kepentingan, termasuk di Jawa Barat. Perkembangan kegiatan standardisasi dan penilaian kesesuaian di Jawa Barat dalam 2 tahun terakhir menjadi bukti komitmen dan keseriusan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan jajaran di pemerintahan provinsi Jawa Barat dalam mendukung penerapan standardisasi dan penilaian kesesuaian.

BSN menilai, Ridwan Kamil berperan besar dalam menyuarakan pentingnya standardisasi dan mengembangkan Standar Nasional Indonesia (SNI).

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN) Kukuh S. Achmad menyatakan, dukungan Ridwan Kamil terhadap standardisasi dan SNI terutama di wilayah Jawa Barat, sangat besar.

Ridwan Kamil menyatakan, penghargaan Tokoh Standardisasi Nasional yang diberikan BSN kepadanya, adalah sebagai apresiasi yang menjadi pendorong dirinya untuk semakin menjadikan produk-produk Jawa Barat unggul dan berdaya saing.

Dalam kesempatan ini, Kukuh menerima cindera mata batik hasil desain Ridwan Kamil

Bangga Memakai SNI !!

­