Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN kini Miliki Sekretaris Utama Definitif

  • Senin, 13 Februari 2023

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad melantik Sekretaris Utama BSN, Donny Purnomo Januardhi Effyandhono di Gedung BSN 2 Serpong, Senin (13/2/2023). Bertindak sebagai saksi adalah Inspektur Utama Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Christianus Ratrias Dewanto dan Deputi Standar Nasional Satuan Ukuran BSN, Y. Kristianto Widiwardono.

Selain melantik Pejabat Tinggi Madya BSN, dalam kesempatan ini Kukuh juga melantik Pejabat Fungsional Tertentu di lingkungan BSN, yakni Ajeng Harisetyowati dan Yudrika Putra sebagai Auditor Ahli Madya, serta Farida Pari sebagai Pustakawan Ahli Muda.

Selamat kepada Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Fungsional Tertentu yang baru saja dilantik. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan mampu memberikan perubahan positif untuk BSN.

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad berpesan agar Sekretaris Utama BSN berfokus pada reformasi birokrasi serta efisiensi anggaran BSN

Dalam kesempatan ini, Kukuh juga melantik Pejabat Fungsional Tertentu di lingkungan BSN

Dilantiknya Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Fungsional Tertentu di lingkungan BSN diharapkan dapat memberikan perubahan positif untuk BSN

Segenap pegawai BSN memberikan ucapan selamat kepada Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Fungsional Tertentu yang baru saja dilantik.

­