Badan Standardisasi Nasional
 
  • A
  • A

Statistik SNI 2024

  • Selasa, 27 Februari 2024

  

Statistik SNI ini merupakan Statistik Sektoral Bidang SPK (Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian) yang menyajikan data dan informasi mengenai perkembangan Standar Nasional Indonesia (SNI) yang ditetapkan oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN) pada tahun berjalan dan juga secara akumulatif. Statistik ini ditujukan untuk keperluan yang bersifat luas baik bagi pemerintah maupun masyarakat (stakeholder).

Statistik selengkapnya dapat dilihat pada tautan di bawah ini.

Statistik SNI 2024 (.pdf) Statistik SNI 2024 (.xls/.xlsx)
1. Januari 1. Januari
2. Februari 2. Februari
3. Maret 3. Maret
4. April 4. April
5. Mei 5. Mei
6. Juni 6. Juni

 

  • Statistik SNI Tahun Sebelumnya                                                                 
  1. Statistik SNI Tahun 2022
  2. Statistik SNI Tahun 2021
  3. Statistik SNI Tahun 2020
  4. Statistik SNI Tahun 2019

 

  • Publikasi Seputar Topik Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian

Publikasi tersebut dapat diakses di portal repositori Perpustakaan BSN (perpustakaan.bsn.go.id) pada menu Katalog - Repositori Institusi. Pada menu tersebut, tersedia konten lokal seputar topik Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian terbitan BSN yang dapat dimanfaatkan dan diunduh secara gratis, khususnya untuk jenis koleksi Buku, Majalah dan Prosiding. Sedangkan untuk Standar Nasional Indonesia, Jurnal Standardisasi, dan Jurnal Instrumentasi, akses sesuai ketentuan yang berlaku.

 

  • Tentang ICS (International Classification for Standards)
  1. Unduh ICS Edisi 7

 

Terkait permintaan spesifik Statistik Khusus/Tematik Bidang SPK dalam rangka memenuhi kebutuhan spesifik dunia usaha, pendidikan, sosial budaya dan lainnya terkait standardisasi dan penilaian kesesuaian, dapat menghubungi:

 

Pusat Data dan Informasi – BSN

c.q. Tim Pengelolaan Data dan Informasi SPK

Jalan Kuningan Barat Raya, No. 01A, Kuningan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12710

 

 

---

DISCLAIMER: 

  1. Semua data yang ditampilkan pada laman ini bersumber dari Pusat Data dan Informasi - BSN (Pusdatin). Apabila ada pihak lain yang ingin memanfaatkan data ini untuk kepentingan umum agar mencantumkan sumber data tersebut.
  2. Dengan mengakses dan menggunakan data pada laman ini, Anda menyetujui dan menerima bahwa penggunaan informasi yang disediakan sepenuhnya merupakan tanggung jawab Anda.
  3. Statistik SNI pada laman ini diupdate secara periodik setiap bulan. Kami berhak untuk memperbarui, mengubah, atau menghapus informasi yang ada di situs ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika terdapat perbedaan atau perubahan jumlah SNI yang ditetapkan pada bulan/tahun berjalan secara final, akan dilakukan penyesuaian sesuai data penetapan SNI yang kami terima.