Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Serah Terima Jabatan Deputi SNSU BSN

  • Jumat, 27 Januari 2023
  • 807 kali

Deputi Standar Nasional Satuan Ukuran Badan Standardisasi Nasional (SNSU-BSN) melakukan Serah Terima Jabatan pada Jumat (27/1/2023) di Gedung 1 SNSU BSN, Kawasan Puspiptek, Tangerang Selatan.

Serah terima jabatan dilakukan dari Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Zakiyah yang sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana Tugas Deputi SNSU, kepada Deputi SNSU yang baru, yaitu Y. Kristianto Widiwardono. Acara ditandai dengan penandatanganan Berita Acara dan juga penyerahan cinderamata oleh Kristianto kepada Zakiyah.

Dalam sambutannya, Kristianto mengucapkan terima kasih atas arahan dan kinerja Zakiyah sebagai Plt. Deputi SNSU selama 8 (delapan) bulan yang sangat baik.

Sementara itu, Zakiyah mengungkapkan bahwa tim di Deputi SNSU ini merupakan tim yang hebat. Zakiyah sangat mengapresiasi dan bangga atas berbagai kinerja dan capaian yang luar biasa yang telah dilakukan dan diraih Deputi SNSU.

Salah satu prestasi yang diraih adalah 2 (dua) Direktorat di SNSU, yaitu Direktorat SNSU Mekanika, Radiasi, dan Biologi (MRB) serta Direktorat SNSU Termoelektrik dan Kimia (TK) berhasil meraih penghargaan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Dalam kesempatan ini juga disampaikan pesan dan kesan Dari Direktur SNSU TK BSN, Ghufron Zaid; Direktur SNSU MRB BSN, Wahyu Purbowasito; Perwakilan Koordinator; serta staf Deputi SNSU. Serah terima jabatan ini turut dihadiri seluruh pegawai di lingkungan SNSU BSN. (tyo/red:arf)

 

Galeri Foto: Serah Terima Jabatan Deputi SNSU BSN