Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Kepala BSN Apresiasi 3 Unit Kerja Terbaik

  • Rabu, 08 Februari 2023
  • Humas BSN
  • 874 kali

 

Pelaksanaan program – program Badan Standardisasi Nasional (BSN) Tahun 2022 tidak terlepas dari pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien. Dalam rangkaian Rapat Kerja BSN Tahun 2023 di Bogor pada Selasa (7/2/2023), Kepala BSN, Kukuh S. Achmad, mengapresiasi dan memberikan piagam penghargaan kepada 3 (tiga) unit kerja yang dinilai telah menunjukkan kinerja terbaik dan mampu mengelola anggaran dengan efektif dan efisien.

 

Piagam penghargaan diserahkan kepada Direktur Akreditasi Lembaga Inspeksi dan Lembaga Sertifikasi, Fajarina Budiantari (peringkat pertama); Direktur Pengembangan Standar Infrastruktur, Penilaian Kesesuaian, Personal, dan Ekonomi Kreatif, Iryana Margahayu (peringkat kedua); dan Direktur Sistem Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian, Konny Sagala (peringkat ketiga).

 

Selain memberikan apresiasi, dalam Raker BSN Tahun 2023 ini Kukuh juga menyatakan komitmennya untuk membangun zona integritas di BSN, menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Komitmen ini ditandai dengan penandatanganan piagam komitmen bersama, yang disaksikan oleh seluruh Pimpinan Tinggi Madya BSN.

 

Diharapkan, pemberian penghargaan dan penandatanganan komitmen bersama tersebut dapat menjadi penyemangat bagi seluruh unit kerja di lingkungan BSN, untuk memberikan kinerja terbaik di tahun 2023 dan tahun-tahun mendatang. (ald/Red:Arf)

 

galeri foto:
1. https://bsn.go.id/main/galeri/detail/5142/kepala-bsn-apresiasi-3-unit-kerja-terbaik 

2. https://bsn.go.id/main/galeri/detail/5146/bsn-berkomitmen-membangun-zona-integritas-wbk-dan-wbbm