Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Raih 3 Penghargaan di BKN Award 2023

  • Selasa, 30 Mei 2023
  • 797 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali mendapatkan apresiasi atas komitmennya dalam penyelenggaraan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan meraih penghargaan BKN Award 2023 dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang diumumkan melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2023 yang diselenggarakan pada Selasa, (30/5/2023) di Kota Bandung.

Pada BKN Award 2023 ini BSN berhasil mendapatkan penghargaan dalam Kategori Utama, yaitu Implementasi NSPK Manajemen ASN Terbaik bersama sejumlah Instansi Pusat dan Instansi Daerah lainnya.

Selain itu, BSN juga meraih Peringkat Pertama dalam Kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja, dan juga Peringkat pertama dalam Kategori Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian dalam Golongan Instansi Non Kementerian Tipe Kecil.

Penghargaan BKN Award ini diberikan bagi Instansi Pemerintah yang dinilai telah berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN di lingkupnya masing-masing, termasuk pemanfaatan layanan digital ASN.

Selain sebagai bentuk apresiasi atas komitmen penyelenggaraan manajemen ASN, pemberian BKN Award bagi pengelola kepegawaian di lingkup Instansi Pusat dan Instansi Daerah ini diharapkan menjadi pemacu peningkatan kualitas pengelolaan ASN, khususnya dalam mendukung sistem manajemen ASN berbasis sistem merit.(tyo-humas)