Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Kembali Raih Penghargaan di BKN Award 2023

  • Senin, 04 September 2023
  • Humas BSN
  • 321 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali meraih prestasi yang membanggakan di BKN Award 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). BSN berhasil meraih penghargaan untuk Implementasi NSPK Manajemen ASN Terbaik, Peringkat 1 dalam Perencanaan Kebutuhan dan Mutasi Kepegawaian, dan Peringkat 1 dalam Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja.

Penghargaan BKN Award 2023 tersebut diserahkan oleh Plt. Kepala BKN, Haryomo Dwi Putranto kepada Kepala BSN, Kukuh S. Achmad pada Senin (4/9/2023) di Jakarta. Adapun penghargaan BSN Award 2023 ini sebelumnya telah diumumkan melalui Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian 2023 pada bulan Mei 2023 lalu.

BKN Award dilaksanakan untuk mendukung keberhasilan program pengawasan dan pengendalian pelaksanaan Norma, Standar, Prosedur, dan Kriteria (NSPK) Manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) dan program Prioritas Nasional Penegakan Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi dan Hukum BSN, Singgih Harjanto yang turut hadir dalam penyerahan penghargaan ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas komitmen BSN dalam melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN dengan baik.

Singgih berharap dengan capaian ini BSN bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik juga terus meningkatkan kinerja BSN, khususnya dalam penyelenggaraan manajemen ASN untuk meningkatkan kualitas pengelolaan ASN di BSN.

Pada kesempatan ini, BKN menyerahkan BKN Award 2023 kepada 44 Instansi Pusat yang terdiri dari 11 Kementerian Tipe Besar, 9 Kementerian Tipe Kecil, 11 Lembaga Pemerintah Non Kementerian Tipe Besar, dan 13 Lembaga Pemerintah Non Kementerian Tipe Kecil untuk berbagai Kategori. (Tyo-Humas)


Galeri Foto: BSN Kembali Raih Penghargaan di BKN Award 2023