Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Rapat Koordinasi BSN untuk Optimalkan Kinerja

  • Rabu, 31 Januari 2024
  • Humas BSN
  • 1118 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) menyelenggarakan Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Ketua Tim Kerja, serta Pejabat Fungsional Madya di Lingkungan BSN pada Selasa (30/1/2024), di Kantor BSN, Mampang, Jakarta dalam rangka optimalisasi kinerja.

Kepala BSN, Kukuh S. Achmad dalam sambutannya menyampaikan, “Dengan terbitnya Peraturan Presiden Nomor 5 Tahun 2024 tentang Tunjangan Kinerja di Lingkungan BSN, maka BSN melakukan penyesuaian dalam rangka mendukung pencapaian kinerja lembaga.”

Sementara itu, Sekretaris Utama BSN, Donny Purnomo dalam kesempatan tersebut mempresentasikan tentang penerapan Permenpan RB Nomor 6 dan 7 tahun 2022 yang harus diimplementasikan oleh Tim Kerja agar dapat mencapai Sasaran Kinerja Pegawai yang optimal. Selain itu, Donny juga menjelaskan mengenai peran Jabatan Fungsional Keahlian dalam melaksanakan tanggung jawab sesuai jenjang keahliannya untuk mendukung pencapaian perjanjian kinerja Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Pimpinan Tinggi Pratama.

Acara Rapat Koordinasi diisi dengan diskusi yang dipimpin oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Hukum, dan Hubungan Masyarakat BSN, Singgih Harjanto. (tyo – arf – humas)