Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

9 Pegawai Lulusan PKN STAN Resmi Diangkat Sebagai PNS BSN

  • Senin, 05 Februari 2024
  • Humas BSN
  • 2011 kali

Sebanyak sembilan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Standardisasi Nasional (BSN) lulusan Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN-STAN), kini resmi diangkat dan diambil sumpahnya untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Senin (5/2/2024) di Auditorium Gedung BSN, Mampang Prapatan, Jakarta. Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah PNS kali ini dipimpin oleh Sekretaris Utama BSN, Donny Purnomo.

Dalam kesempatan ini Donny mengucapkan selamat kepada para PNS yang baru diangkat. Donny mengungkapkan, BSN sangat berbahagia bisa mendapatkan keluarga baru dari STAN, yang diharapkan dapat membantu BSN dalam Pengelolaan keuangan dan juga pengelolaan lainnya terkait kekayaan negara, termasuk Barang Milik Negara (BMN).

"Harapan kami, teman-teman jangan takut berkomunikasi dan menyampaikan pendapat dengan atasan," tutur Donny.

Ia juga berharap, para PNS baru yang merupakan gen Z ini bisa memberikan informasi tentang apa yang di inginkan masyarakat, hingga cara komunikasi seperti apa yang diinginkan, sehingga pelayanan ataupun kebijakan BSN nantinya dapat lebih bisa menjangkau masyarakat.

Bertindak sebagai saksi yaitu Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Zakiyah serta Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran BSN, Y. Kristianto Widiwardono. Selain itu, acara ini turut dihadiri pula oleh Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan BSN.

Adapun PNS yang dilantik adalah sebagai berikut:
1. Agung Nugroho, A.Md.Ak.
2. Rochmad Zainal Arifin, A.Md.Kb.N.
3. Tiara Rinayu Sunsatyasih, A.Md.Ak.
4. Olda Auditya Kusuma, A.Md.Ak.
5. Gihan Ridho Hastanto, A.Md.M.
6. Raden Muhammad Rafi Yanardi, A.Md.Kb.N.
7. Ammar Ahadi Putra, A.Md.Ak.
8. Dera Silva Maulia, A.Md.M.
9. Arvianda Raditya Wiratama, A.Md.Ak.
(tyo-humas)

Galeri Foto: 9 Pegawai Lulusan PKN STAN Resmi Diangkat Sebagai PNS BSN