Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Ramadan Ceria, BSN Berbagi Kebersamaan dalam Suka Cita bersama SNI

  • Kamis, 21 Maret 2024
  • Humas BSN
  • 1849 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) bersama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) BSN berbagai keceriaan pada Bulan Ramadhan 1445 H pada Rabu (20/3/2024), bersama Anak-Anak dari Yayasan Panti Asuhan Alqi Ceria, Bogor- Jawa Barat.

Acara bertajuk Ramadan Ceria Bersama SNI, Berbagi Kebersamaan dalam Suka Cita Ramadan ini, dibuka oleh Ketua DWP BSN, Agni Pantyaswari yang berpesan agar terus memberikan manfaat yang baik bagi sesama, terutama sepanjang Bulan Ramadan agar selalu mendapatkan keberkahan.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Penguatan Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Nur Hidayati turut menyampaikan, “Memiliki rasa syukur itu penting agar tidak selalu melihat kekurangan yang ada, sehingga dapat fokus untuk berkarya termasuk dalam pekerjaan yang diemban oleh seluruh Karyawan BSN”.

Nur Hidayati berharap melalui kegiatan yang diselenggarakan oleh DWP BSN di Bulan Ramadan ini, dapat menciptakan kepekaan sosial yang lebih baik bagi semua orang.

Sejalan dengan tema acara yaitu Ramadan Ceria, kegiatan ini mengajak semua anak-anak untuk berpartisipasi dalam ragam kegiatan edugames yang mengenalkan Standar Nasional Indonesia (SNI) melalui contoh produk-produk ber-SNI.

Pendiri sekaligus Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Alqi Ceria, Umayyah sangat mengapresiasi atas kegiatan DWP BSN yang memberikan makna luar biasa bagi seluruh anak-anak juga pengurus di bawah naungannya.

“Terima kasih bagi DWP BSN yang telah berkenan untuk berkunjung ke Alqi Ceria, kegiatan edugames juga santunan berupa kebutuhan bahan pokok juga uang tunai yang diberikan sangat bermanfaat, termasuk dalam mendukung pengembangan dunia pendidikan yang diamanahkan kepada Yayasan,” ungkapnya.

Melalui edugames yang diselenggarakan BSN, sambungnya, anak-anak serta para pengurus jadi mengenal lebih dekat produk-produk ber-SNI di kehidupan sehari-hari.

Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadan 1445 H dan Salam Bangga Memakai SNI. (PjA & Tyo – Humas)

 

Galeri Foto: Ramadan Ceria, BSN Berbagi Kebersamaan dalam Suka Cita bersama SNI

 




­