Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Komisi VI DPR Setujui Pagu Indikatif BSN TA 2025

  • Rabu, 05 Juni 2024
  • Humas BSN
  • 1093 kali

Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menyetujui Pagu Indikatif Badan Standardisasi Nasional (BSN) Tahun 2025 sesuai dengan hasil pembahasan Belanja Kementerian/Lembaga oleh Badan Anggaran DPR RI. Demikian kesimpulan yang diungkapkan dalam Rapat Konsinyering Komisi VI DPR dengan BSN pada Rabu (5/6/2024) di Jakarta.

Hadir dalam rapat tersebut Plh. Kepala BSN yang juga menjabat sebagai Deputi Bidang Pengembangan Standar BSN Hendro Kusumo, Deputi Bidang Standar Nasional Satuan Ukuran BSN Kristianto, Kepala Biro Keuangan dan Umum BSN Ajat Sudrajat, Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Hukum dan Humas BSN Singgih Harjanto, Kepala Biro Manajemen Kinerja, Organisasi dan Kerja Sama BSN Anna Melianawati, Direktur Sistem Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN Konny Sagala, Direktur Standar Nasional Satuan Ukuran Mekanika, Radiasi dan Biologi BSN Wahyu Purbowasito serta Direktur Akreditasi Laboratorium BSN Praba Drijakara.

Dalam kesempatan ini Pimpinan Komisi VI dari Fraksi Golongan Karya, Sarmuji juga menyampaikan apresiasi kepada BSN yang selama ini telah bermitra. Sarmuji berharap kemitraan yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut, demi kemajuan standardisasi dan penilaian kesesuaian di Indonesia,

Menanggapi hal tersebut Hendro berterimak kasih atas tanggapan dan masukan dari Komisi VI DPR kepada BSN. Menurutnya, BSN akan terus berkoordinasi dengan Komisi VI DPR dan juga Kementerian/Lembaga lain dalam pelaksanaan program dan kegiatan BSN. (Awg-humas)