- A
- A
Komitmen Tingkatkan Kualitas Layanan, BSN Terapkan SNI ISO 21001
- Senin, 29 Januari 2024
- Humas BSN
Sebagai lembaga pemerintah non kementerian yang bertanggung jawab untuk mengelola Standardisasi dan penilaian kesesuaian (SPK) di Indonesia, Badan Standardisasi Nasional (BSN) juga melakukan program pendidikan dan pelatihan di bidang SPK melalui Pusat Pengembangan Sumber Saya Manusia Standardisasi dan Penilaian kesesuaian (Pusbang SDM SPK).
Untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja, BSN menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) yaitu SNI ISO 21001:2018 Sistem Manajemen untuk Organisasi Pendidikan pada Pusbang SDM SPK BSN. Hal ini ditandai dengan diserahkannya sertifikat penerapan SNI tersebut oleh Direktur Utama PT. Evodia Global Sertifikasi (EGS), Umi Fadhila kepada Kepala BSN, Kukuh S. Achmad pada Jumat (26/1/2024) di Auditorium Gedung BSN Mampang Prapatan, Jakarta.
Penyerahan sertifikat penerapan SNI ISO 21001:2018 Sistem Manajemen untuk Organisasi Pendidikan oleh Direktur Utama PT. Evodia Global Sertifikasi (EGS), Umi Fadhila kepada Kepala BSN, Kukuh S. Achmad pada Jumat (26/1/2024) di Auditorium Gedung BSN Mampang
Kepala BSN, Kukuh S. Achmad.
Direktur Utama PT. Evodia Global Sertifikasi (EGS), Umi Fadhila.
Penyerahan sertifikat penerapan SNI ISO 21001:2018 Sistem Manajemen untuk Organisasi Pendidikan oleh Direktur Utama PT. Evodia Global Sertifikasi (EGS), Umi Fadhila kepada Kepala BSN, Kukuh S. Achmad pada Jumat (26/1/2024) di Auditorium Gedung BSN Mampang
Galeri Terkait
Lainnya-
BSN Selenggarakan FGD Asesor dan Panitia Teknis tentang Pengelolaan Limbah Laboratorium
-
Memiliki Tanggung Jawab Yang Sama, Pejabat Fungsional Harus Berkinerja Sesuai Fungsinya
-
Lakukan Best Practice CSR, Penyelenggaraan ICA & ISDA Berbasis SNI ISO 26000
-
ALSI sebagai Mitra Strategis SPK di Indonesia
-
Kunjungan Kepala BSN ke UPTD Laboratorium Lingkungan DLH Banyuwangi
-
Pentingnya Peran Laboratorium dalam Penjaminan Mutu Hasil Kegiatan PK