Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Wahana dan HBC Kampanye Helm SNI

  • Senin, 13 Juli 2009
  • 2319 kali


KLIPING BERITA

Oleh : Prasetyo Adhi - Okezone
 
JAKARTA - Gencarnya kampanye perihal penggunaan helm standar SNI ternyata disikapi oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai dealer resmi motor Honda.

Akhir pekan lalu, Sabtu (11/7/2009), WMS menggandeng Honda Beat Club (HBC) menggelar turing "Safety Fun Riding Rally".

Tema "Safety Fun Riding Rally" adalah Pilih, Pakai, Pasang dan Klik Helm. Tema ini menekankan pentingnya penggunaan helm bagi keselamatan pengendara sepeda motor. Pada turing ini, para peserta  juga menyosialisasikan cara berkendara yang aman dan membagikan leaflet serta stiker safety riding kepada khalayak.

"Meningkatnya penggunaan sepeda motor dari tahun ke tahun di satu sisi menggembirakan kalangan dunia otomotif. Namun, di sisi lain juga bisa berakibat tingginya risiko kecelakaan di jalan. Banyak pengendara motor yang tidak memahami cara berkendara yang aman dan nyaman," ujar Head Safety Riding Unit WMS Tony Purnama dalam siaran persnya yang diterima okezone.

"Safety Fun Riding Rally" dimulai dari Gedung Wahanaartha, Gunung Sahari. Selanjutnya, para peserta akan melintasi rute Pasar Baru-Karet-Sudirman-Thamrin-Juanda dan berakhir di Arena PRJ Kemayoran. (uky)

Sumber : http://autos.okezone.com/read/2009/07/13/53/238089/wahana-dan-hbc-kampanye-helm-sni




­