Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

BSN Gelar Apel Pagi Secara Hybrid

  • Senin, 01 November 2021
  • 2562 kali

Senin, 1 November 2021, Badan Standardisasi Nasional (BSN) melaksanakan Apel Pagi secara hybrid (luring dan daring) untuk pertama kalinya di Gedung 2 BSN Serpong. Apel Pagi pada hari ini dihadiri secara fisik oleh seluruh Pejabat Tinggi Madya, Pratama, Koordinator dan Subkoordinator lingkup Biro PKUP serta beberapa perwakilan pegawai di lingkungan BSN.

Dalam kesempatan ini, Kepala BSN Kukuh S. Achmad selaku Inspektur Apel Pagi menyampaikan, BSN sudah dapat menerapkan kegiatan di kantor / work from office (WFO) dengan kapasitas 50% pegawai. Ia pun menekankan kepada semua Pegawai BSN agar dapat menerapkan core values ASN BSN Berakhlak secara maksimal, baik saat WFO maupun work from home (WFH).

"ASN harus berorientasi pada pelayanan. Salah satu kata kunci pelayanan yang baik adalah fast response, termasuk saat WFH," tegas Kukuh.  

Kukuh pun menghimbau agar pelaksanaan Apel Pagi secara hybrid dapat dilaksanakan secara rutin setiap hari Senin. Pada kesempatan kali, ini yang menjadi penanggung jawab Apel Pagi adalah Biro Perencanaan, Keuangan, Umum dan Pengadaan (PKUP). (Ansob)





­