Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Aneka Produk di Electronic Solution Bergaransi dan Sesuai SNI

  • Jumat, 02 Maret 2012
  • 950 kali
Kliping Berita

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Tidak hanya menjual aneka produk berharga murah, kehadiran Electronic Solution (ES) dan Home Solution (HS) di Batam, diharapkan mampu mengedukasi masyarakat tentang berbelanja dengan value added.

Mengambil tempat di Mega Mal Batam Centre, Electronic Solution menghadirkan gerai ke 28 di seluruh Indonesia dengan harapan ikut menarik wisatawan asing untuk turut berbelanja di Batam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Daniel Trisno, Operation Director Electronic Solution pusat kepada awak media, Kamis(1/3/2012). Selain itu, Daniel juga mengatakan bahwa harga yang ditawarkan Electronic Solution jauh lebih murah jika dibandingkan dengan Singapura.

"Saat ini, konsentrasi kami memang pada penjualan produk elektronik maupun home solution. Mulai dari mattras, furniture, bedset, dining set, dengan brand yang terkenal," terang Daniel.

Jika berbicara merek, tambahnya, sebenarnya banyak namun yang berkontribusi nggak lebih dari hitungan jari, maka kami fokuskan pada merek-merek itu saja.

Selain dikenal, tentunya mereka pun sudah memiliki jaminan purna jual dimana-mana. Karena, semua produk kami sudah dijamin dengan garansi, sesuai SNI, dan dilengkapi buku manual bahasa Indonesia.

"Kenapa kami memilih di Mega Mal, hal tersebut mengingat lokasinya yang strategis bisa ikut membantu target kami terhadap wisatawan asing, minimal mereka bisa berbelanja produk-produk yang bisa dijinjing yah. Kalau soal harga silahkan cek sendiri, harga kita lebih murah daripada disana,"tambahnya.

Daniel juga mengatakan bahwa pemilihan lokasi Mega Mal Batam Centre sekaligus melihat juga pertumbuhan mall tersebut. Hal itu terbukti dari sekitar 20 hari beroperasi menjelang Grand Opening, target revenue yang ada sudah mencapai dua kali lipat dari existing store.

"Melihat pertumbuhan mall ini yang berjalan baik membuat kami sangat yakin membuka diri di Batam, ditambah lagi dengan man power yang ada. Saat ini lebih dari 100 tenaga kerja yang berasal dari putra putri daerah sudah terserap dengan kehadiran Electronic Solution dan Home Solution," lanjut Daniel.

Dengan segala macam kemudahan yang diberikan, mulai dari kerjasama dengan 18 bank, lalu tiga financing company, hanya selama 4 hari masa Grand Launching Electronic Solution memberikan promo besar-besaran.

Adapun promo dengan tawaran harga paling murah dibandingkan toko elektronik lainnya ini tidak akan bisa Anda dapatkan lagi setelah empat hari tersebut berakhir.

Sementara itu, Asep Darma Djaya, General Manager Mega Mall Batam Centre pun menyambut baik kehadiran dua gerai tersebut.

Tidak sembarang memilih tenant-tenant yang dapat beroperasi di Mega Mall, menurut Asep kehadiran Electronic Solution dapat memberi nilai tambah bagi Mega Mal.

Editor : imans_7811

Sumber : tribunnews.com, Kamis 1 Maret 2012.
Link : http://batam.tribunnews.com/2012/03/01/aneka-produk-di-elektronik-solution-bergaransi-dan-sesuai-sni