Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Pimpinan BSN Kunjungi Perusahaan Penerap Standar di Bali

  • Rabu, 28 Agustus 2019
  • 2000 kali

Disela-sela kegiatan Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas), Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Bambang Prasetya didampingi Sekretaris Utama BSN, Puji Winarni serta Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian BSN, Zakiyah melakukan kunjungan ke perusahaan penerap standar yaitu PDAM Gianyar Bali serta PT. Berri Indosari Bali pada selasa (27/8/2019).

 

Dalam kesempatan ini, rombongan Pimpinan BSN melakukan dialog dengan pimpinan perusahaan serta melihat secara langsung penerapan standar di perusahaan tersebut.

 

PDAM Gianyar Bali telah menerapkan Standar Sistem Manajemen Mutu. Sistem Pengolahan Air PDAM Gianyar merupakan yang paling modern di Indonesia, dapat dimanfaatkan untuk menyediakan air hingga maksimal 300 liter per detik.

 

Sementara PT. Berri Indosari Bali (produsen jus buah), sudah lebih dari 22 tahun memproduksi jus yang dipasarkan hingga ke berbagai wilayah di Indonesia. Mereka telah memperoleh sertifikat halal dan menerapkan standar keamanan pangan. (humas)




­