Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

CASN BSN Ikuti Orientasi untuk Lebih Mengenal BSN

  • Rabu, 01 Februari 2023
  • 721 kali

Sebanyak 9 (sembilan) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Badan Standardisasi Nasional (BSN) mengikuti orientasi untuk lebih mengenal tugas dan fungsi serta lingkungan dan budaya kerja di BSN yang dilakukan pada 1-10 Februari 2023. CASN BSN yang baru bergabung ini berasal dari lulusan Sekolah Kedinasan (Ikatan Dinas) Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN-STAN).

Dalam pembukaan Orientasi CASN pada Rabu (1/2/2023) di Kantor BSN, Jakarta, Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Hukum (SDMOH) BSN, Singgih Harjanto mengucapkan selamat datang di BSN. Singgih mengajak CASN BSN untuk bersama-sama berkontribusi bagaimana memajukan BSN, sekecil apapun kontribusi kita.

"Jangan pernah meremehkan kontribusi kita. Apapun yang kita lakukan, dimanapun kita berada, kita lakukan yang terbaik untuk BSN," tutur Singgih.

Singgih juga memberikan pengenalan singkat tentang BSN dan berdiskusi tentang apa yang diketahui CASN mengenai BSN dan juga Standar Nasional Indonesia (SNI).

Peresmian masa orientasi ditandai dengan penyematan nametag CASN BSN oleh Kepala Biro SDMOH BSN, kepada perwakilan CASN BSN, yakni Dera Silva Maulia dan Agung Nugroho.

Di hari pertama orientasi ini, CASN mendapatkan paparan materi tentang pengenalan standardisasi dan penilaian kesesuaian yang disampaikan oleh Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Standardisasi dan Penilaian Kesesuaian BSN, Arini Widyastuti.

Selain itu juga disampaikan pengenalan budaya kerja ASN dari Koordinator Kelompok Substansi Organisasi dan Tata Laksana BSN, Noviati Listiyaningsih.(tyo/red:arf)

 

Galeri Foto: CASN BSN Ikuti Orientasi untuk Lebih Mengenal BSN