Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

IPC Banten Pertama Kali Mengikuti SNI Award

  • Senin, 19 Agustus 2019
  • dedi dedi
  • 445 kali

Banten - 13 Agustus 2019, Pesatnya pertumbuhan kawasan industri di wilayah Banten, membuat kebutuhan akan angkutan dan sarana penunjang logistik meningkat, baik itu melalui udara, darat, maupun laut. IPC Banten sebagai salah satu perusahaan jasa pelabuhan berupaya memberikan pelayanan prima untuk menunjang kelancaran arus angkutan logistik di Banten melalui jalur laut. Sudah mengaplikasikan sistem Kode Pengamanan Kapal dan Fasilitas Pelabuhan Internasional dan SNI/ISO 9001:2015 sebagai jaminan pelayanan kepada konsumennya.

Untuk semakin mengetahui dan mampu meningkatkan pelayanannya sebagai Pelabuhan Logistik sekaligus pembuktian kualitas layanan yang telah mereka berikan selama ini, IPC cabang Banten ikut serta dalam SNI AWARD 2019 untuk yang pertama kalinya. Setelah berhasil melalui tahap Desk Evalation, IPC cabang Banten lolos ke tahap Site Evaluation. Site Evaluation dilakukan di Pelabuhan Umum Ciwandan, Banten yang merupakan lokasi dari IPC cabang Banten pada tanggal 13-14 Agustus 2019 dan dipimpin oleh Lead Evaluator Muti Sophira Hilman dan Evaluator Kristiati Andriani.


SNI Award merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh pemerintah Republik Indonesia, yang diwakili oleh Badan Standardisasi Nasional kepada perusahaan atau organisasi yang dinilai paling baik dan konsisten dalam menerapkan SNI. Tahun ini sendiri menjadi tahun ke-15 diselenggarakannya ajang penghargaan tersebut. (DIT.PPSPK)



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat