Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

HUT Korpri ke-48: Berkarya Melayani dan Menyatukan Bangsa

  • Jumat, 29 November 2019
  • Humas BSN
  • 541 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN); Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia; Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN); dan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) melaksanakan Upacara Peringatan HUT Korpri ke-48 pada Jum'at (29/11/2019) di Lapangan Gedung BPPT II, Jakarta. 

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Plt. Sekretaris Menko Kemaritiman dan Investasi, Agus Kuswandono yang menyampaikan sambutan tertulis dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dalam sambutan disampaikan, di era revolusi industri jilid ke-4 yang sedang berjalan saat ini, persaingan antar negara semakin tinggi, sehingga terjadi perebutan segala sumber daya termasuk sumber daya manusia. Di sisi lain perkembangan teknologi yang begitu cepat turut mempengaruhi cara berkomunikasi, pola pikir, pengelolaan informasi, dan masih banyak lagi.

Untuk itu, dalam rangka menghadapi perubahan dan persaingan yang semakin meningkat para ASN memerlukan terobosan-terobosan baru, kunci adalah inovasi.

"Karena itu, seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan. Tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi kerja linier," demikian pesan Presiden yang dibacakan Agus Kuswandono.

Presiden juga berpesan agar anggota Korpri menjaga keberagaman dan kemajemukan Indonesia berdasarkan semangat Bhinneka Tunggal Ika. 

Selamat Hari Korpri, berkarya melayani dan menyatukan bangsa.(PjA - Tyo, Humas).



Basni

Ada tanggapan lebih lanjut?

Lapor
Hotline 021 392-7422 Whatsapp 0813 802 2930
Email bsn@bsn.go.id E-Pengaduan SIPMAS

Klik LAPOR untuk Pengaduan Masyarakat