Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

SNIzen MeetUp bersama Mahasiswa UMM

  • Rabu, 18 Mei 2022
  • Humas BSN
  • 187 kali

Badan Standardisasi Nasional (BSN) kembali menyapa mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dalam SNIzen Meet Up di UMM, Malang, Jawa Timur pada Jumat (13/4/2022).

SNIzen Meet Up merupakan salah satu kegiatan untuk mengenalkan standardisasi dan penilaian kesesuaian kepada kalangan muda mudi generasi milenial dan Gen Z, yaitu dari kalangan mahasiswa.

Kegiatan diikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari mahasiswa, dosen, dan rekan media wilayah Malang, Jawa Timur. Kepala Biro Kelembagaan, SDM, dan Kerjasama UMM, Baiduri menyambut dengan antusias acara ini. Menurutnya, standar untuk menjamin keamanan, keselamatan, kesehatan, dan fungsi lingkungan hidup. Ke depan, ia berharap mahasiswa dapat mengimplementasikan standar di kehidupan sehari-hari yang nantinya dapat bermanfaat baik dunia pendidikan, kerja, maupun masyarakat.

Sebagai narasumber dalam SNIzen Meet Up adalah Koordinator Kelompok Substansi Hubungan Masyarakat BSN, Denny Wahyudhi. Dalam acara yang dikemas santai dan interaktif ini, Denny menyampaikan pentingnya Standar Nasional Indonesia (SNI) serta edukasi terkait tugas pokok dan fungsi dari BSN.

Menambah keseruan, ditengah-tengah acara diadakan kuis dan sesi tanya jawab seputar BSN, standardisasi dan penilaian kesesuaian. Maju Generasi Muda bersama SNI! (nda-humas)