Badan Standardisasi Nasional
  • A
  • A

Majalah SNI Valuasi Vol. 29/Edisi Januari - Maret 2023

  • Minggu, 26 Maret 2023
  • 2105 kali

SNIzen, sinkronisasi terhadap akurasi waktu menjadi sangat penting terutama di era digital saat ini. Tidak sinkronnya akurasi waktu bisa menyebabkan berbagai masalah yang krusial. Dengan makin berkembangnya kebutuhan terhadap waktu yang akurat dalam kehidupan manusia, maka dibutuhkan standar waktu yang lebih akurat dan berlaku secara internasional. Untuk itu, Badan Standardisasi Nasional (BSN) melalui Kedeputian Standar Nasional Satuan Ukuran (SNSU) mengeluarkan sistem sinkronisasi waktu yang dinamakan SI Instan. SI Instan mengacu kepada jam atom cesium yang tertelusur kepada Standar Waktu Internasional (UTC).

Dalam momentum HUT BSN ke-26 ini, redaksi mengangkat inisiasi terbaru BSN terkait standar waktu tersebut sebagai hal penting untuk diketahui baik dunia usaha maupun masyarakat.

Jangan lewatkan juga News tentang SNI bina UMK, wawancara eksklusif dalam rubrik Leadership yang memberikan wawasan tentang kepemimpinan, serta ulasan tentang kisah sukses perusahaan penerap SNI yang bisa menjadi inspirasi buat SNIzen.

Semua bisa dibaca secara gratis dengan mengakses tautan berikut: 

https://s.id/SNIVALUASIVOL29

 

Selamat membaca!
Salam #BanggaMemakaiSNI
#MajalahSNIValuasi
#MajalahBSN




­